Skip to main content

Dunia ku

kadang gue pikir buat apa kita ada didunia.hari hari,,dengan kehidupan masing2 dari lahir dari rahim seorang ibu,kita hanya bisa menangis ,lihat sekitar kita yang sebelumnya belum kita kenal...lama-lama kita sadar tumbuh dewasa dengan berbagai kesengsaraan untuk yang hidupnya susah(kaya gue),,,ada yang bahagia dengan kekayaannya...tapi itulah hidup ada miskin ada kaya,,,ada bahagia ada derita...segelintir orng berpikir kalau hidup itu indah kalau dijalani dngan santai....enjoy ajah gtu,,,,
ini cerita keseluruhan hidup gue...dari mulai gue sendiri,keluarga gue,temen gue,ampe orang2 yang penah temenin gue(mungkin terdengar agak berlebihan tapi emang itulah hidup gue).gue orangnya gimana yah?....gue orangnya tipe pemikir...dan melakukan sesuatu dengan pikiran gue,,,kadang gue egois...itulah gue....saat kecil gue dianggap lemah dan bukan cowok yang bisa diandeliin....waktu gue kecil emang si gue selalu kesannya sakit2n dan dikit2 jatoh dan tangan gue sempet patah dua-duanya...meskipun gue bisa normal lagi....norak kayanya....duduk dibangku sekolah paling dasar..karna gue ga pake masuk TK....gue bru umur 5 tahun kurang karna gue paling muda dikelas satu......gue cuma sekolah seenak gu....karna waktu itu kata gurunya gue blum cukup umur(kaya nonton film dewasa)hee.......yah begitu kadang gue sekolah...tapi ga rutin kaya anak2 lain yang staun lebih tua dari gue.....setahun berlalu setelah masa gue ngikut2 doang buat sekolah,,,barulah gue mulai menduduki bangku sekolah dengan bener2....kira2 dua minggu setelah sekolah dimulai....kakak kelas gu yang kebetulan namanya sama banget ma gu berenti...karna alasan biaya sekolah....waktu itu gue disuruh gantiin posisi siswa yang keluar itu....karna gue pernah tau pelajaran duluan....minggu depannya gue udah jadi kelas dua....tanpa merasakan setahun penuh gue duduk dikelas satu.....yah otak gue untung ga bodoh2 amat..buat ada diangkatan itu.....boleh dibilang gue nyuri stars buat ilmu....

Comments

Popular posts from this blog

Tabel Periodik Unsur Kimia

AMPEREMETER DAN VOLTMETER

·           VOLTMETER Voltmeter DC merupakan alat ukur yang berfungsi untuk mengetahui beda potensial tegangan DC antara 2 titik pada suatu beban listrik atau rangkaian elektronika. Konsep yang digunakan dalam sebuah volt meter DC hampir sama dengan konsep pada ampere meter. Pada volt meter arus searah atau DC volt meter tahanan shunt atau shunt resistor dipasang seri dengan kumparan putar magnet permanen (permanent magnet moving coil) PMMC yang berfungsi sebagai pengali (multiplier).  Tahanan Pengali (Multiplier Resistor) Penambahan sebuah tahanan seri atau pengali (multiplier), mengubah gerakan d’arsonval menjadi sebuah voltmeter arus searah. Tahanan pengali membatasi arus kealat ukur agar tidak melebihi arus sakala penuh (Idp). Sebuah voltmeter arus searah mengukur beda potensial antara dua titik dalam sebuah rangkaian arus searah dan dengan demikian dihubungkan paralel terhadap sebuah sumber tegangan atau komponen rangkaian. Biasanya terminal-termianal alat ukur ini di

LOGO FMIPA DAN UNIVERSITAS PAKUAN, BOGOR

Logo diatas merupakan logo Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Pakuan, Bogor. Logo diatas merupakan Logo sebuah universitas yang bernama Universitas Pakuan di kota Bogor.