Skip to main content

SELAMAT TANGGAL 23 DI HAMPIR 4 TAHUN INI

Terbangun di pagi ini, dan seketika melihat kalender yang tergeletak disamping tempat tidur. Ternyata sudah tanggal 23 April 2014.

Itu artinya perjalanan ini sudah sangat jauh, perjalanan waktu yang menemani kami berdua terasa sangat cepat. Hampir 4 tahun terhitung dari 23 mei 2010.

Kami hampir empat tahun. Masih banyak minus di hubungan ini. Kami sadari pula banyak cerita indah selama hampir 4 tahun ini.

Banyak yang bilang , " buset, lama amat lu pacaran. Ga bosen apa??"

Secara meyakinkan, gue jawab.
"Bosen itu problema yang datang ketika lu ga yakin dengan apa yg lu lakuin. Begitupun pacaran. Lama atau engganya ga ada dampak signifikan yg hebat dengan hubungan."

Semua yang kami lalui memang belum seberapa. Belum kami rasa cukup, dan kami selalu ingin tetap menjalani hubungan ini.

Rasa syukur akan selalu tercurahkan. Terimakasih kepada Allah yang telah menjadikan kami belajar memahami dalam hubungan ini.

Terima kasih untuk kamu ( novita achmy s) yang telah bertahan dan betah menemani keberadaan diri ini.

Terbaik, terindah, tercantik, terperhatian, tercerewet, terpeka, tercemburu.

Semua itu selalu aku terima dengan ikhlas. Karena aku tau, banyak hal yang dimiliki setiap orang itu yah sama saja, kurang dan lebih.

Tapi bagaimana pun dari dulu, aku selalu berusaha yang terbaik dan menerima semua yang ada pada dirimu.

SELAMAT TANGGAL 23 DI HAMPIR 4 TAHUN INI.

Comments

Popular posts from this blog

Tabel Periodik Unsur Kimia

AMPEREMETER DAN VOLTMETER

·           VOLTMETER Voltmeter DC merupakan alat ukur yang berfungsi untuk mengetahui beda potensial tegangan DC antara 2 titik pada suatu beban listrik atau rangkaian elektronika. Konsep yang digunakan dalam sebuah volt meter DC hampir sama dengan konsep pada ampere meter. Pada volt meter arus searah atau DC volt meter tahanan shunt atau shunt resistor dipasang seri dengan kumparan putar magnet permanen (permanent magnet moving coil) PMMC yang berfungsi sebagai pengali (multiplier).  Tahanan Pengali (Multiplier Resistor) Penambahan sebuah tahanan seri atau pengali (multiplier), mengubah gerakan d’arsonval menjadi sebuah voltmeter arus searah. Tahanan pengali membatasi arus kealat ukur agar tidak melebihi arus sakala penuh (Idp). Sebuah voltmeter arus searah mengukur beda potensial antara dua titik dalam sebuah rangkaian arus searah dan dengan demikian dihubungkan paralel terhadap sebuah sumber tegangan atau komponen rangkaian. Biasanya terminal-termianal alat ukur ini di

LOGO FMIPA DAN UNIVERSITAS PAKUAN, BOGOR

Logo diatas merupakan logo Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Pakuan, Bogor. Logo diatas merupakan Logo sebuah universitas yang bernama Universitas Pakuan di kota Bogor.