Skip to main content

Terima Kasih Cinta

Pernah ada teman yang bertanya kepada saya, "bro, lu pacaran dah berapa lama?". Saya pun menjawab dengan lantangnya, "sudah hampir 4 tahun". Pertanyaan itu sendiri muncul beberapa bulan yg lalu.

Lalu teman saya ini heran, dan menyebutkan dalam keluhnya "lama banget, ga bosen". Menurut saya ini aneh, kenapa harus ada perbandingan antara Lama dan Bosan??...
Apakah kalau Lama harus bosan? Atau bosan itu muncul karena sudah lama melakukan hal yang sama.

Iya, saya langsung tanggapi itu, "gue kira, lama atau ga.nya itu ga membuat gue bosan, ini salah satu bentuk kenyamanan gue selama ini. Gue akui ada suka ada duka. Yah itu emang bagian dari cerita cinta gue. Jadi buat apa harus bosan kalau kita mau melakukannya. "

Teman saya langsung spontan menjawab, "pantesan yah gue kalo pacaran sebentar, ga pernah mikir kesana".

Ini masalah mindset, saya kira wajar setiap orang punya sifat alaminya. Dalam berpikir mengenai cerita cintanya.

Saya sekarang sudah 4 tahun pacaran, tepat di tanggal 23 ini. 23 mei 2014.
Lama yah??. Tapi menurut saya yah, bukan lama atau tidaknya, tapi bagaimana kita merasakan ini.
Seperti ketika kita yang mempunyai pasangan, mengajak pasangan bertemu, walaupun sudah sampai seharian tapi akan terasa lebih cepat berlalu, karena kenyamanan itu. Kenyamanan itu datangnya dari hati.

Begitu banyak hal yang telah saya lewati selama ini, sangat banyak.
Saya bersyukur diketemukan KEMBALI dengan Dia ( Novita Achmy Suharto).

Kami telah melewati 4 tahun ini, bukan hal yang gampang berada diantara dua prinsip yang berbeda, dua pikiran yg berbeda, dua cara yang berbeda.dua jenis kelamin yg berbeda (tentunya) tetapi satu hal Tujuan kami berdua yang sama, yg membuat kami tetap dan akan seperti ini.

Terima kasih cinta, untuk segalanya.
Kau berikan lagi kesempatan ini.

Itu kata orang ganteng berkacamata yang bisa nyanyi

Terima kasih cinta selama ini, apa yang diperlakukan selama ini, itu telah cukup dan lebih membuat nyaman.

Terimakasih atas perhatian yang begitu hebat.

Terimakasih untuk cinta yang kau berikan dengan kapasitas yang tak terbatas itu.

Terima kasih cinta.

Di waktu yang sama Novita juga Ulang tahun jadi tentunya, "selamat Ulang tahun yang ke 21 sayangku".

Kamu tambah dewasa, dan harus menjadi lebih baik, menjadi wanita yang hebat.

Harapanku juga harapanmu.

Selamat 4 tahunan untuk kita berdua, dan selamat ulangtahun 21 untuk kamu Novitaku.

Love u so much
Jangan berhenti mencintaiku... Asyyiik.

Yang jelas

Tak pernah bosan untuk mengatakan

"Terima kasih Cinta"

Comments

Popular posts from this blog

Tabel Periodik Unsur Kimia

AMPEREMETER DAN VOLTMETER

·           VOLTMETER Voltmeter DC merupakan alat ukur yang berfungsi untuk mengetahui beda potensial tegangan DC antara 2 titik pada suatu beban listrik atau rangkaian elektronika. Konsep yang digunakan dalam sebuah volt meter DC hampir sama dengan konsep pada ampere meter. Pada volt meter arus searah atau DC volt meter tahanan shunt atau shunt resistor dipasang seri dengan kumparan putar magnet permanen (permanent magnet moving coil) PMMC yang berfungsi sebagai pengali (multiplier).  Tahanan Pengali (Multiplier Resistor) Penambahan sebuah tahanan seri atau pengali (multiplier), mengubah gerakan d’arsonval menjadi sebuah voltmeter arus searah. Tahanan pengali membatasi arus kealat ukur agar tidak melebihi arus sakala penuh (Idp). Sebuah voltmeter arus searah mengukur beda potensial antara dua titik dalam sebuah rangkaian arus searah dan dengan demikian dihubungkan paralel terhadap sebuah sumber tegangan atau komponen rangkaian. Biasanya terminal-termianal alat ukur ini di

LOGO FMIPA DAN UNIVERSITAS PAKUAN, BOGOR

Logo diatas merupakan logo Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Pakuan, Bogor. Logo diatas merupakan Logo sebuah universitas yang bernama Universitas Pakuan di kota Bogor.