Skip to main content

PENGALAMAN HIDUP INI

Hidup ini untuk mencari pengalaman,dan pengalaman itu kita raih dengan menjalani hidup ,begitupun dengan gue,.
Selama hidup gue,bnyak hal yang gue bisa dapet dari semua orang..Dalam menjalani hidupnya,..
Sebelum tau tentang pengalaman gue,gue ceritain pgalaman bnyak orang,mulai dari seseorang yang hidupnya susah karena ga sekolah,punya ade bnyak(orang tuanya bnyk anak)..ini temen gue sndiri...dia cuma sekolah smpe SD,.yg mgkn bagi bnyak org pasti gag berguna,..gue pernah tanya tentang khdpn dia stlah itu ,.dari semua itu ,gue tau,kalo dy sempet jadi kuli di pasar,hidup paspasan buat bntu orang tuanya,miris gue dengernya juga,lambat laun,.kira-kira 2 taun yg waktu itu seharusnya dia kelas 2 sMp,dia udah bisa ngambil mtor ,yg mgkn bgi orang2 berduit,itu ga luar biasa,tapi bagi gue luar biasa,seseorang yang susah buat makan shari2 ajah,bs buat ngmbil mtor,..sampe umurnya hampir 17 th,dia udah punya usaha sendiri,dan penghasilan sendirh,..kisah sukses yg bagi sebagian orang itu cuma biasa..


Ada pula tentang seseorang buruh bgunan yang pernah kerja k boxap gue...gue kra dia cm buruh bgunan biasa,dan penghasilnya cuma dpt dri sitU,tp setelah gue tanya tntang khdpnya,dia punya bisnis gitu,.dengan modal yang ga seberapa asal kan pinter ngoMoNg,bukan pinter otak,dia bsa ngehasiln lebiH dr upahny sbgai buruh...
Sempet dia blg juga,.."sekarang itu ga selamanya pendidikan ngejamin masa depan,tindakanlah yang buat kita sukses.."
..Walaupun dia juga bilang..
"memang benar kalau pendidikan penting,karena pasti semua orang akan melecehkan kita kalau kita cuma lulusan SD,".

Comments

Popular posts from this blog

Tabel Periodik Unsur Kimia

AMPEREMETER DAN VOLTMETER

·           VOLTMETER Voltmeter DC merupakan alat ukur yang berfungsi untuk mengetahui beda potensial tegangan DC antara 2 titik pada suatu beban listrik atau rangkaian elektronika. Konsep yang digunakan dalam sebuah volt meter DC hampir sama dengan konsep pada ampere meter. Pada volt meter arus searah atau DC volt meter tahanan shunt atau shunt resistor dipasang seri dengan kumparan putar magnet permanen (permanent magnet moving coil) PMMC yang berfungsi sebagai pengali (multiplier).  Tahanan Pengali (Multiplier Resistor) Penambahan sebuah tahanan seri atau pengali (multiplier), mengubah gerakan d’arsonval menjadi sebuah voltmeter arus searah. Tahanan pengali membatasi arus kealat ukur agar tidak melebihi arus sakala penuh (Idp). Sebuah voltmeter arus searah mengukur beda potensial antara dua titik dalam sebuah rangkaian arus searah dan dengan demikian dihubungkan paralel terhadap sebuah sumber tegangan atau komponen rangkaian. Biasanya terminal-termianal alat ukur ini di

LOGO FMIPA DAN UNIVERSITAS PAKUAN, BOGOR

Logo diatas merupakan logo Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Pakuan, Bogor. Logo diatas merupakan Logo sebuah universitas yang bernama Universitas Pakuan di kota Bogor.