Skip to main content

23.05.10

posting ini telat setaun.....dari kejadian ...

mohon dimaafkan,,karna selalu sbuk dan gag keurus blog gue..


moment dimana taun lalu gue jadian ma dia tepat tanggal 23 mei 2010 ,hari yang paling spesial bagi dia karena dihari itu juga dia lahir....tanpa sengaja dan direncanain dari diri gue untuk nyatain cinta gue ke dia ,walaupun dalam hati "pengen"...bareng temen2nya sama sodaranya,gue lakuin apa yang udah lazim dilakuin cowo buat cewe yang disuka,,,bawain kue dan kado,inget banget pagi2 itu gue beli kue dianter sodaranya..bawan kue krumahnya debgan tampang gue yang masih ngantuk..yang tumben bisa mandi pagi itu....tepat pukul 8 gue ma 2 temennya plus satu sodaranya,bawa kue dan rebet banget dah kayanya......
lanjut cerita ada lah dia lagi nonton tv sendirian dengan rambut basah2 yang kayanya baru mandi....

lilin udah nyala ,kue udah gue pegang,dengan gaya imut gue,,,gue nyanyi walaupun bareng2 gag sendiri....lagunya kaya bocah SD gtu,,,selamat ulangtahun,,,,

"kaget",bingung,dan pastinya seneng ,mungkin itu yang dia rasain waktu itu......


hari itu banyak temen2nya datang kerumahnya....kaya selametan dan disaat itu dia umunya udah 17th......disaat foto2,breng gue ,temen2nya dan makan mkan,,,hari itu jujur gag kepikiran mau ngapain2n lagi...pengennya cuma nikmatin hari itu dan gag mau ngakhiri hari itu....

beres semua acara itu....tinggal gue dan dia dirumah,tapi jelas ada orang tuanya...dan temen2nya udah pulang semua....

jam menunjukan jam 5 sore...asyik ngobrol ma dia ,,tentang semua hari itu...gue mulai alihkan pembicaraan dan menjurus ke sana...ke lanjutan hubungan gue ma dia....kalau gue dinyanyiin mungkin nyanyinya gni...


mau dibawa kemana hubungan kita....?????? gubrak!!!!


dan dia bilang ntar ajah karna waktu udah menujukan "saatnya solat magrib"....

disuruhlah gue solat....habis solat itu lah gue tanya lagi walaupun keganggu karena disuruh makan dulu......tadi solat sekarang makan.......makan berdua serasa dunia milik gue....serasa gue hidup gag pernah susah.......hee

selesai makan..... jeng jeng......


dia bilang mau lagi sama gue yang notabene pernah nyakitin dia .....

dalam hati campur aduk kaya baru pertama kali pacaran....

seneng jelas gue hari itu.....


punya PACAR LAGI<<<<<<<<<
kejadian unik terjadi setelah itu...yang gue ma dia namain " 1 detik saja"




terima kasih karena telah jadi bagian hidup saya lagi....


DIA adalah NOVITA ACHMY SOEHARTO...(menyebutkan merek) :-)



LuuUUUuNNnaAAA 23.05.10

Popular posts from this blog

Tabel Periodik Unsur Kimia

AMPEREMETER DAN VOLTMETER

·           VOLTMETER Voltmeter DC merupakan alat ukur yang berfungsi untuk mengetahui beda potensial tegangan DC antara 2 titik pada suatu beban listrik atau rangkaian elektronika. Konsep yang digunakan dalam sebuah volt meter DC hampir sama dengan konsep pada ampere meter. Pada volt meter arus searah atau DC volt meter tahanan shunt atau shunt resistor dipasang seri dengan kumparan putar magnet permanen (permanent magnet moving coil) PMMC yang berfungsi sebagai pengali (multiplier).  Tahanan Pengali (Multiplier Resistor) Penambahan sebuah tahanan seri atau pengali (multiplier), mengubah gerakan d’arsonval menjadi sebuah voltmeter arus searah. Tahanan pengali membatasi arus kealat ukur agar tidak melebihi arus sakala penuh (Idp). Sebuah voltmeter arus searah mengukur beda potensial antara dua titik dalam sebuah rangkaian arus searah dan dengan demikian dihubungkan paralel terhadap sebuah sumber tegangan atau komponen rangkaian. Biasanya terminal-termianal alat ukur ini di

LOGO FMIPA DAN UNIVERSITAS PAKUAN, BOGOR

Logo diatas merupakan logo Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Pakuan, Bogor. Logo diatas merupakan Logo sebuah universitas yang bernama Universitas Pakuan di kota Bogor.