Skip to main content

Seperti Air Hangat

Air berasal dari atom Hidrogen dan atom Oksigen yang saling berikatan satu sama lain, sehingga membentuk molekul H2O yang sangat kuat.

Air pula yang merupakan susunan terpenting di planet bumi. Hampir lebih dari setengahnya berupa air.
Air memiliki titik beku pada suhu 0 derajat Celcius, dan titik didih 100 derajat Celcius.

Air memang tak selamanya menjadi cairan dalam keadaanya.

Jika ia berada pada titik bekunya,ia akan mengeras membentuk padatan yang dingin, yang sering disebut Es.

Jika ia berada pada titik didihnya, ia akan memanas, dan membuat dirinya menghilang, merubah dirinya menjadi gas, yang sering disebut uap air.

Ibaratkan saja, manusia adalah air. Air yang mempunyai fungsi yang sangat penting, yang punya sifat yang sangat khas.

Jika aku digolongkan menjadi air, aku pasti tergolongkan menjadi air dingin.
Aku menjadi laki-laki yang terasa beku terhadap wanita, terlalu dingin untuk memanjakan wanita yang selalu ingin dimengerti. Aku tak bisa menghangatkan, malah sebaliknya, aku hanya bisa bersikap dingin terhadap wanita. Membuat kenyamanan dari bentuk dinginku, susah memang. Karena pada akhirnya, aku tak terlalu di indahkan akibat dari kedinginanku.

Jika kamu akan aku golongan sebagai air panas, mungkin hangat.
Karena kamu adalah wanita yang menghangatkan hidupku, meski terkadang kamu menjadi air panas dengan tingkat emosional yang cukup tinggi ketika mendapatkan diriku yang terlalu dingin terhadap hubungan kita.

sifat Air dingin yang aku miliki, dan sifat air panas yang kamu miliki. Akan menjadikan hubungan ini lebih stabil.
Reaksi yang sederhana dengan tingkat suhu yang berbeda,tentu akan menghasilkan rataan yang membuat suhu itu pada keadaan standar.

Jika aku tetap pada suhuku di sekitar 0-5 derajat celcius, dan kamu pada suhu 80-90 derajat celcius.

Kamu akan membuat diriku hangat dengan bentuk perhatianmu dan bentuk keinginanmu untuk membuat aku tak terlalu dingin, dan aku akan mendinginkanmu saat kamu berada pada suhu yang sangat tinggi, menenangkanmu saat kamu hampir menguap. Hingga akhirnya kebersamaan kita berdua menjadi suhu normal, pada suhu 50 derajat celcius.

Yang membuat hangat hubungan ini.

Aku adalah air dingin
Kamu adalah air panas

Kita berdua itu seperti air hangat.

Comments

Popular posts from this blog

Tabel Periodik Unsur Kimia

AMPEREMETER DAN VOLTMETER

·           VOLTMETER Voltmeter DC merupakan alat ukur yang berfungsi untuk mengetahui beda potensial tegangan DC antara 2 titik pada suatu beban listrik atau rangkaian elektronika. Konsep yang digunakan dalam sebuah volt meter DC hampir sama dengan konsep pada ampere meter. Pada volt meter arus searah atau DC volt meter tahanan shunt atau shunt resistor dipasang seri dengan kumparan putar magnet permanen (permanent magnet moving coil) PMMC yang berfungsi sebagai pengali (multiplier).  Tahanan Pengali (Multiplier Resistor) Penambahan sebuah tahanan seri atau pengali (multiplier), mengubah gerakan d’arsonval menjadi sebuah voltmeter arus searah. Tahanan pengali membatasi arus kealat ukur agar tidak melebihi arus sakala penuh (Idp). Sebuah voltmeter arus searah mengukur beda potensial antara dua titik dalam sebuah rangkaian arus searah dan dengan demikian dihubungkan paralel terhadap sebuah sumber tegangan atau komponen rangkaian. Biasanya terminal-termianal alat ukur ini di

LOGO FMIPA DAN UNIVERSITAS PAKUAN, BOGOR

Logo diatas merupakan logo Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Pakuan, Bogor. Logo diatas merupakan Logo sebuah universitas yang bernama Universitas Pakuan di kota Bogor.